Selasa, 07 Maret 2017

Gunakan Konsep Self Service, Kedai Yoghurt di Bali

Berada di daerah Seminyak Bali aneka rasa yoghurt di jual meski berkonsep minimalis kedai ini banyak di kunjungi turis lokal dan mancanegara. Salah satunya karena mereka penasaran dengan konsep penjualan yang Self Service atau melayani diri sendiri
Yoghurt di Kedai Frozen Yogi
Siang-siang menyantap Frozen Yogi nan segar, hmm salah satu yang bisa menjadi rekomendasi adalah kedai yang satu ini.  Berada di daerah Seminyak Bali aneka rasa yoghurt di jual meski berkonsep minimalis kedai ini banyak di kunjungi turis lokal dan mancanegara. Salah satunya karena mereka penasaran dengan konsep penjualan yang Self Service atau melayani diri sendiri. Konsep penjualan seperti ini di usung dari salah satu kedai yang ada di Amerika.

"idenya itu dari Amerika ya kita pernah, bos kami juga dari Amerika terus dia membawa konsep itu dari sana mengembangkan di sini ternyata berjalan dengan bagus" ujar Ni Wayan Desiari Operasional Manajer.

Masuk ke kedai ini pengunjung tidak perlu khawatir kebingungan karena pelayan kedai akan mengarahkan mulai dari bagaimana cara mengambil yoghurt hingga ke proses pembayarannya. Soal rasa tidak perlu bingung ada 8 varian yoghurt yang di tawarkan mulai dari Raspberry, Coconut, Coklat, Blueberry dan lainnya. Topping atau tambahan juga beragam ada sereal, buah, permen hingga saus. Totalnya hingga 60 macam topping wih !

Sebagai wadah yoghurt pengunjung sudah disiapkan kapnya, pengunjung hanya perlu menarik pedal pada mesin yoghurt sesuai dengan rasa yang di pilih. Ada tiga pedal, pedal kanan dan kiri mewakili rasa yang tulisannya sudah tertera nah jika pengunjung ingin mencampur rasa yoghurt cukup tarik pedal yang posisinya di tengah mudahkan. Untuk pilihan toppingnya pengunjung cukup memutar keran topping dan memilih sesuai selera.

"konsep melayani diri sendiri yang di terapkan di Frozen Yogi ini selain kita bisa memilih rasa dan topping sesuai selera kita juga bisa menentukan harga sesuai bajet yang kita punya karena di sini harganya di tentukan dari setiap gram dari yoghurt yang kita buat sendiri"

Selain rasa yoghurtnya yang enak dan pilihan toppingnya yang banyak konsep penjualan Self Service yang di usung ini pun ternyata cukup banyak diminati wisatawan.

"Ini enak, ada banyak pilihan rasa. Dan juga terdapat banyak pilihan topping. Pilihan yang bagus" ucap Rebbeca Pengunjung.

Jadi kalau biasanya yoghurt itu di sajikan dalam bentuk susu kental manis ataupun cair, yoghurt di Frozen Yogi ini berbeda di sajikannya dalam bentuk es krim tapi tidak mengurangi rasa dan khasiat manfaat dari yoghurt itu sendiri dan satu yang pasti tidak bikin jembet rasanya pun juga enak.

Sudah bukan rahasia lagi kalau yoghurt adalah salah satu makanan yang penuh nutrisi, salah satunya karena kandungan bakteri baik di dalam fermentasi susu ini namun harus hati-hati jika proses penyimpanannya kurang baik kandungan nutrisi yoghurt bisa berkurang bahkan hilang.

Karena itulah proses penyimpanan juga jadi perhatian utama di kedai bernama Frozen Yogi ini dan untuk setiap 100 gram yoghurt para pembeli cukup keluarkan uang 21.000 rupiah dengan aneka pilihan rasa yang tentunya sesuai selera.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar